Peramah Dan Bergaul, Tegu Optimis Pimpin Desa Sitiharjo Kembali

MUSI RAWAS

Databicara.net, Musirawas – Hitungan Jam lagi, Pilkades sebanyak 112 Desa dalam wilayah Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Akan mengetahui siapa yang terpilih dalam kontestasi Pilkades yang diamanah oleh masyarakatnya. Kamis, (8/4/2021). 

Berbagi program dan visi misi tentunya sudah disiapkan oleh para calon Kepala Desa untuk memajukan desa kedepannya. 

Berhasil diwawancarai, Darmanto calon kepala desa M Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo, dengan nomor Urut 05 mengungkapkan. Ada banyak program prioritas kedepan untuk membangun Desa M Sitiharjo yang Jujur, Adil, Sejahtera dan Berakhlak Mulya serta mewujudkan perkonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat desa M Sitiharjo khususnya. 

Lanjut Tegu, sapaan akrabnya,  memutuskan untuk maju kembali sebagai calon Kepala Desa M Sitiharjo, Menurut Pria yang kesehariannya dikenal dengan peramah mudah bergaul maju sebagai Cakades M Sitiharjo berkat dukungan dari Masyarakat, Keluarga serta semangatnya yang ingin mengabdi untuk tanah kelahirannya.

“Berkat dukungan keluarga dan masyarakat saya maju kembali untuk mengabdi, Adil dan Pemerataan dalam pembagunan itu kita prioritaskan, tentunya semua kegiatan melibatkan Masyarakat Desa”. ujarnya. 

Dirinya berharap kepada masyarakat M Sitiharjo khususnya, jika dirinya dipercaya kembali oleh masyarakat tentunya saya siap melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan. 

“Akan menjadi pegangan saya bila terpilih lagi menjadi Kades, Saya akan melanjutkan untuk pembagunan Desa ini, karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus di selesaikan”. tutupnya. (Ebied s). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *