Polres Mesuji, Adakan Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI- Polres Mesuji laksanakan kegiatan Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas (ZI) Polres Mesuji, Pukul 10.00 Wib di Aula Endra Dharma Laksana Polres Mesuji. Kamis (22/04/21)

Kegiatan tersebut Dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Alim,S.H.,S.IK diikuti Dandim 0426 Tulang Bawang, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Staf Ahli Bupati Mesuji beserta Pejabat Utama Polres Mesuji.

Pencanangan Zona Integritas (ZI) ini dilakukan untuk mewujudkan pembangunan ZI polisi yang Presisi dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Kapolda Lampung dan Karo Rena Polda Lampung melalui Zoom Meeting.

dilanjutkan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di Polda Lampung melalui Zoom Meeting, kemudian dilanjutkan Pendatanganan di Polres Mesuji yang di tandatanganan oleh Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Tuba, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, dan Bupati Mesuji yang diwakili Staf Ahli Mesuji.

Kemudian acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan menyanyikan lagu bagimu negeri oleh para peserta Zoom Meeting Pencanangan Zona Integritas. (Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *