FKMM Bantu korban Banjir

MUSI RAWAS

Databicara.net, Musirawas – Forum Kemasyarakatan Mura Mantab (FKMM) memberikan bantuan untuk masyarakat Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Yang terdampak korban banjir.  Kamis, (3/6). 

Ketua Forum Kemasyarakatan Mura Mantab (FKMM), Parmi, mengatakan bantuan tersebut  berupa air mineral, indomie dan sarden, menurut Parmi, bantuan sosial terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam baik di Kecamatan Selangit maupun Kecamatan STL Ulu Terawas, 

“Alhamdulillah ini usaha kami dari FKMM untuk mambantu korban bencana alam, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat disini, dan Insya Allah bantuan serupa bisa teralisasi pada sesi kedua”. ujarnya. 

Sementara Camat Kecamatan Selangit, Hj Rusmana Mulawati SIp, MSI, sangat apresiasi terhadap Forum masyarakat musirawas mantab (FKMM) Yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan berbagi rejeki terhadap korban bencana alam khususnya di Kecamatan Selangit. 

“Saya sangat apresiasi tehadap forum FKMM, kami dari Kecamatan Selangit mewakili warga disini mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kunjungannya”. tutupnya. 

Sebelumnya, beberapa Desa dalam Kecamatan Selangit yang terdampak banjir seperti Desa Batu Gane, Desa Muara Nilau, Desa Taba Gindo, Desa Prabu Menang dan Desa Lubuk Ngin. banjir besar dikarenakan meningkatnya curah hujan belum lama ini sehingga debit air sungai Lakitan meluap dan menyebabkan musibah banjir. (Jalal). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *