KPAN Terus Sosialisasikan ViSi Misi Brantas Narkoba

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuk Linggau – Guna mengantisipasi maraknya Peyalahgunaan Narkoba khususnya masyarakat di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Membuat komunitas Pemuda Anti Narkoba (KPAN) terus mensosialisasikan Visi Misi nya. 
Informasi dihimpun, Ferry Isrop,  Ketua Komunitas Pemuda Anti Narkoba (KPAN) dan team, Kali ini, melakukan kunjungan kerja terhadap Pemerintah Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. (22/09/2021). 


Disampaikan Ferry, pihaknya  mengucapkan banyak  terimakasih pada pihak Kecamatan Lubuklinggau Utara II yang menyambut baik visi misi dari Komunitas Pemuda Anti Narkoba (KPAN) dalam hal pembrantasan penyalahgunaan Narkoba. 


“Masyarakat tidak perlu takut untuk di Rehab, diharapkan bagi warga pencandu atau apalah terkait Narkoba agar segera  melapor untuk direhab, yakinlah bagi masyarakat yang melaporkan diri untuk di rehab, tidak akan di kenakan baik sanksi pidana ataupun hukuman oleh pihak BNN atau Penegak hukum”. Harapnya. 

Ditempat yang sama, Disampaikan juga oleh Sekretaris Camat Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Parhan S.Ag, Mengingat, di Kota Lubuklinggau Peyalahgunaan narkoba cukup mulai memprihatinkan, khususnya pada generasi penerus. 

Dikatakan, pihaknya sangat mendukung pergerakan  Komunitas Pemuda Anti Nakoba (KPAN) demi masa depan. 
“Sangat mendukung visi dan misi Komunitas Pemuda Anti Narkoba Kota Lubuklinggau, yang bertujuan sangat positif demi penyelamatan generasi penerus”. ujarnya.


“Insya Allah program yang bertajuk sosial dari masyarakat untuk masyarakat ini setidaknya akan mengedukasi pendekatan secara kekeluargaan, kami harap masyarakat tidak Akan Takut untuk melaporkan diri dalam korban Peyalahgunaan narkoba, terkhusus di Kecamatan Utara II”. tambahnya. (Ebied s). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *