Kunjungi Sri Pengantin, Camat Dan Dandim Serta Kapolsek Terawas Berbagi

MUSI RAWAS

Databicara.net, MUSI RAWAS -Tak mengenal lelah dan tak mengenal hari Libur demi masyarakat itulah yang dilakukan Camat Stl Ulu Terawas bersama Dandim dan danramil serta kapolsek dengan menggunakàn Perahu serta menempu perjalan berjam jam tetap bekerja bahkan kali ini mereka bukan hanya berkunjung saja tetapi memberikan bantuan langsung kepada masyarakat Dusun III Desa Sri Pengatin Kabupaten Musi Rawas.Sabtu (3/10)

Hal itu diungkapkan Langsung oleh Muhamad Salman Camat Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas usai berkenjung ke Desa Sri Pengatin bahwa dirinya bersama Dandim dan Danramil serta Kapolsek mendatangi langsung masyarakat Sri pengatin untuk memberikan bantuan berupa sembako serta sejumlah peralatan sekolah seperti buku dan alat tulis lainnya.

“Pemberian Bantuan ini dalàm ràngka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) 0406 yang ke 76 ada dua jenis yang kita bagikan diantarannya sembako dan alat tulis kepada masyarakat dusun III Desa sripengatin,”jelasnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Musi Rawas juga mengucapkan selamat datang serta terima kasih kepada dandin 0406 berseta jajaran dan Kapolsek Stl Ulu Terawas yang sudah hadir di Desa Sri Pengatin dan memberikan bàntuan langsung kepada masyarakat.

“Ucapan Selamat datang dan terima kasih kepada Dandim dan Danramil serta Kapolsek yang telah mengunjung Desa Sripengatin dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat kàmi,” tegasnya.

Selain itu ucapan terima kasih dalam kesempatan itu juga dirinya menyampaikan aspirasi masyarakat dusun 3 Sri pengantin desa pasenan, agar pak Dandim dalam karya Bhaktinya di tahun depan bisa membuka jalan darat menuju dusun Sri pengantin melalui karang panggung kecamatan selangit.yg mana hibah utk membuka jalur darat ke dusun tersebut telah dipegang oleh perangkat desa.

“Saya mewakili Masyarakat dusun III Sripengantin berharap tahun depan Dandim dalam karya bhaktinya bisa membuka jalan darat dari desa Karang Pangung untuk menuju desa sri pengantin agar aktifitas masyarakat lebih lancar lagi,”harapnya. (Joni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *