Galih Santoso Optimis Pimpin Bujung Buring Kembali

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Galih Santoso siap bertarung dalam Pilkades serentak pada 1 Oktober mendatang sebagai kepala desa pertahanan di desa Bujung Buring kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Lampung. Jum’at, (15/10/2021).


Saat awak media mencoba berkunjung ke kediamannya, Galih mengatakan sangat berterimah kasih dan senang ,dirinya juga mengataka siap mencalonkan diri dan siap menang kembali di priode kedua tahun 2021-2027, dengan nomor urut keberuntungan 01,

selama dirinya memimpin satu priode tidak pernah membedakan antara satu sama lainya berusaha sangat adil dan bijak dalam mengambil keputusan dengan musyawarah,tidak pernah ada perbedaan. 


Begitu juga program yang di jalankan sesuai dengan aturan baik program pemerintah daearah maupun pemerintah propinsi dan pusat,semuanya dikerjakan sesuai dengan aturan.


Dalam segi pembangunan semuanya berjalan,dirinya mengabdikan sebagai kepala desa semata mata ingin membangun desa agar maju dan berkembang seperti saat ini terlihat kinerjanya dalam satu priode hingga berakhir di tahun 2021, kini dirinya ingin mengabdikan kembali sebagai calon untuk priode kedua dan siap bertarung untuk menang dan membangun desa.


“Tentunya dengan misi visi yang sudah saya siapkan, dan pastinya ingin mengabdikan diri untuk kedua kalinya “jelasnya.


Masih sambung galih, dengan niat ikhlas, tulus dan doa Masyarakat yang masih menginginkan dirinya menjadi pemimpin ingsa Allah akan terkabul.


Jika terkabul menang nantinya akan siap membangun desa kembali bersama masyarakat, karna jabatan adalah amanah.  


“Pokoknya pembangunan yang tertunda pada saat ini, akan kita lanjutkan ke priode kepemimpinan saya yang kedua nanti.” tutupnya. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *