Andi Resmi Jabat Ketua Rt 04 Taba Pingin

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, LUBUKLINGGAU – Setelah vakum selama satu tahun lamanya rt 04 tak memiliki ketua Rt akhirnya melalui proses pemilihan langsung Andi Resmi menjabat Rt 04 Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklingģau dengan perolehan suara sebanyak 46 suara.Senin (19/10)

Ketua Panitian pemilihan RT 04 Tabrani saat ditemui awak media mengatakan bahwa benar hari ini dengan disaksikan pak Camat Selatan II,Azhari atau aang dan disaksikan Lurah Taba pingin Ibu sri kegiatan pemilihan langsung oleh masyarakar Rt 04 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya komplin dan keributan.

“Alhamdullilah kegiatan pemilihan ketua rt berjalan lancar dalam pemilihan aďa dua calon yang maju yakni Andi dan Rozalina dimana dari hasil pemilihan dengan surat suara sebanyak 92 dan surat yang terpakai 71 surat maka maka dengan hasil perolehan Andi mendapat 46 suara Rozalina 25 suara dengan total 70 suara sah yang masuk sedàngkan yg satunya tidak sah lantaran salah pada penulisan,”jelasnya.

Ia berharap dengan teroilihnya andi ini bisa membuat suatu perubahan di wilayah yang ia pimpin karena sudàh satu tahun lebih wikayah inj vakum tidak memiliki ketua Rt dan mudah mudahan mulai hari ini semua pelayanan masyarakat bisa berjalan degan baik dengan di nakodai ketua Rt. Terpilih.

“Rt 4 ini kan sempat vakum karena ketua rt yang lama sudah pergi lantaran dapat kerjaan baru di wilayah luar sumatera jadi banyak pelayañan yang sempat ter abaikan dàn mudah mudahan rt baru ini bisa memberikan pelayanan dan kontribusi yang baik pada masyarakat dan bisa bekerja sama dengan pemerintah Kota Lubuklinggau,”tegasnya.

Sementara itu tepisah ketua Andi Rt.04 terpilih mengucap terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi ketua rt semoga saya mampun dan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik untuk menjadi penyambung lidahnya masyarakat dalam segala urusan baik adminitrasi maupun hal lainnya.

“Tentunya saya akan berkerja maksimal membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah Kota Lubuklinggau agar masyarakat terkhusus masyarakat Rt 4 tak memiliki kendala dalàm segala urusan dan saya siap bèkerja 24 jam penuh dèmi masyarakat dan demi Kota Lubuklinggau,”ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Camat Selatan II Azhari alias aang dalam kata sambutannya bahwa pemilihan ketua rt ini bukan lah suatu pertarungan untuk memilih siapa kuat siapa hebat tetap untuk mencari sosok seorang pemimpin di wilayah rt dalam menyampaikan program pemerintah dan siap menjadi pelayanan masyarakat dalam segala hal.

“Selamat saya ucapkan kepada pemenang agar bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan mendukungnya program pemerintah dan bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati sebab banyak hal dapat membantu masyarakat tak harus jadi ketua rt untuk mèmbantu melayani masyarakat ,tùtupñya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *