BLT DD Tirtalaga Mesuji Tahap Ahir Sukses Disalurkan

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Pemerintah Desa Tirtalaga Kecamatan Mesuji kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap terakhir yaitu di bulan Desember. Sebanyak 32 KPM menerimah bantuan tersebut dengan nominal Rp 300.000. Kamis (23/12/2021).


Bertempat di aula Balai Desa setempat dengan menerapkan protokol kesehatan Camat Mesuji Taufik Widodo hadir langsung bersama Babinkantibmas Bripka Sutisna menyaksikan pembagian BLT mendampingi Kepala Desa Tirtlaga Sikun.


Pada kesempatan ini Sikun mengatakan realisasi BLT  tahap akhir di bulan Desember tahun 2021 telah selesai.


“Sumber dana BLT mulai awal sampai akhir diambil dari dana desa (DD), Alhamdulillah anggaran tahun ini rampung untuk tahun depan kita selaku kepala desa menunggu perintah dari pemerintah daerah kabupaten Mesuji”. ucapnya.


Masih lanjutnya,dirinya berharap kepada Masyarakat agar dana tersebut memang benar-benar dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan.


“Gunakan uang tersebut sesuai dengan kebutuhan “Jelasnya.


Camat Mesuji M.Taufik Widodo menambahkan dengan di salurkanya BLT-DD, ini artinya pemerintah sayang dengan masyarakat, jadi saya berharap agar setiap KPM dapat menggunakan dana tersebut sesuai dengan keperluan, tetap semangat jaga kesehatan ,patuhi prokes, dan bagi masyarakat yang belum mengikuti paksinasi silahkan mengikutinya”. tutupnya. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *