PWRI Mesuji Gelar Rakor Studi Banding Ke Bogor

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Guna meningkatkan wawasan dan kinerja Wartawan Profesional Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI Kab Mesuji adakan rakor bertpat di Rumah Makan Citra Intan Desa Simpang Mesuji Kabupaten Mesuji Lampung. Senin (14/2/2022).

Dalam rapat kordinasi tersebut membahas kinerja tahun ini ,akan mengadakan studi banding ke kota Bogor (Studi Banding ke PWRI Bogor).disisi lain bersilaturahmi mempererat hubungan antara antara DPC PWRI Mesuji dengan PWRI Kota Bogor, yang akan dilaksanakan pada 15 Maret 2022 sampai dengan 17 Maret 2022.

Aan Setiawan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kabupaten Mesuji mengatakan kami adakan rapat koordinasi ini untuk menjalin silahturahmi yang baik dan dengan harapan dapat meningkatkan wawasan serta pengetahuan agar dapat diterapkan dalam berkerja kedepannya di Kabupaten Mesuji.

” Ini merupakan trobosan yang baik sebagai bahan perbandingan kinerja, untuk kemajuan dan meningkatkan wawasan serta pengetahuan para wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi PWRI, ” katanya.

” Tujuannya untuk berbagi ilmu dengan DPC PWRI Kota Bogor dalam dunia Jurnalistik untuk meningkatkan kemampuan masing masing Wartawan. Sehingga kemampuan wartawan dalam mengemas sebuah berita dat diterima di tengah Masyarakat, ” tutupnya .

(Eddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *