1218 KPM Simpang Pematang Mesuji Terima BLT DD Tahap Pertama

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Sebanyak 1218 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerimah Bantuan Tunai Dana Desa (BLT) Sekecamatan Simpang Pematang diserahkan secara Simbolis bertempat di Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji disaksikan secara Zoom Meeting oleh Bupati Mesuji H.Saply TH.Kamis(24/2/2022).

Hadir langsung dalam acara tersebut Camat Simpang Pematang,Kapolsek Simpang Pematang Kompol Murphian Somad S.H,Danramil Simpang Pematang ,Babinkatibmas Bripol Genzi,Anggota BPD,Satpol PP,Kepala Desa Sekecamatan Simpang Pematang,Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan tamu undangan.

Dalam sambutanya secara Virtual Bupati Mesuji H Saply TH,mengatakan dikarnakan saat ini masa pandemi,di harapkan masyarakat jaga kesehatan dan kondisi tubuh.

Dirinya juga menyinggung terkait pembagian BLT-DD di kecamatan Simpang Pematang dan Kabupaten Mesuji pada umumnya harus lah benar teliti tercroscek dengan benar agar tidak ada masyarakat yang menerima tidak tepat sasaran.

“Harus tepat sasaran pada warga yang benar-benar berhak menerimanya”Jelasnya.

Camat Simpang Pematang Roli mengatakan penyaluran BLT DD ini disaluran berdasarkan kategori Masyarakat tidak mampu.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan kepada KPM,agar Penerima bantuan benar-benar dapat dimanfaatkan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan.

“Manfaatan bantuan ini sebagai salah satu penunjang dari tambahan ekonomi,dan pergunakanlah sesuai kebutuhan,jaga kesehatan dikarnakan ini masih maraknya wabah Covid 19″Tutupnya.

(Eddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *