Jumat Ramadhan Berkah, Polsek Lubuklinggau Utara Bagikan Sembako

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Bertajuk tema “Jumat Ramadhan Berbagi”, kali ini Jajaran Polsek Lubuklinggau Utara Sambangi Panti Asuhan Luqmabul Hakim yang beralamatkan di Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat, (29/4/2022).

Kegiatan yang sudah disampaikan sebelumnya Oleh Kapolsek Lubuklinggau Utara , dimana telah diterapkan di jajarannya suatu kegiatan yang akan rutin dijalankan setiap hari jumat yaitu Jumat Berkah .

“Jumat berbagi, adalah kegiatan yang terus kita upayakan untuk selalu diselenggarakan di jajaran Polsek kita “, Ujar AKP Baruanto saat di wawancarai oleh Jurnalist Data Bicara .

Lebih lanjut, “kita juga akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Lubuklinggau, terkhususnya untuk sektor tempat dimana saya ditugaskan “, ujar AKP. Baruanto.

Diwaktu yang sama, Pengurus Panti Asuhan Luqmabul Hakim juga mengungkapkan rasa syukur atas kedatangan dari jajaran Polsek Utara, dan menyambut hangat kegiatan tersebut .

“Kami sangat senang, dan bersyukur atas kedatangan jajaran Polsek Utara dalam Rangka menjalin Tali Kasih bersama anak-anak kami” .
Adapun pada momentum bulan baik ini, Jajaran Polsek Utara, menitipkan sedikit rejeki berupa sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Luqmanul Hakim diantaranya,

Satu (1) Sak 20 Kg Beras, Satu (1) Dus Kecil Susu Kental Manis, 2 (dua) Dus Indomie Goreng, 2(dua) Dus Minuman dan 5 (lima) Karpet Telor Ayam Negeri.

“Alhamdulillah syukur, hari ini kita melaksanakan kegiatan Jumat Ramadan Berbagi kepada anak-anak panti asuhan dengan harapan, semoga ini menjadi amal ibadah dan mempererat silahturahmi diantara kita semua, khususnya dibulan penuh berkah ini,” Ujar AKP. Baruanto. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *