IKM Linggau Hadiri Undangan IKM Mura

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Musi Rawas – Pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Musi Rawas yang akan dikukuhkan dalam waktu dekat, mulai menggelar berbagai persiapan, agar acara berjalan sukses dan lancar.

Bahkan, pengurus IKM Musi Rawas mengundang pengurus IKM Lubuklinggau, guna memastikan agar kemeriahan acara turut dihadiri pengurus IKM Lubuklinggau yang notabenenya merupakan pengurus paling dekat.

Ketua IKM Lubuklinggau, Abizar yang diwakili Sekretaris IKM, Bembi Perdana mengapresiasi ajakan IKM Musi Rawas dalam rangka persiapan pelantikan. Mengingat, persatuan warga minang selama ini dinilai sangat kompak.

“Kami begitu apresiasi atas undangannya. Yang jelas, kami mensupport juga kegiatan-kegiatan IKM Musi Rawas. Semoga kedepan bisa berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, terutama kegiatan sosial,” ujar Bembi, Minggu (26/6/2022).

Tak hanya itu, Bembi juga berharap pelantikan yang akan digelar IKM Musi Rawas, nantinya bisa menjadi ajang silaturahmi antar pengurus IKM, baik yang berada di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas maupun Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Tentu ini akan menjadi acara silaturahmi, selain juga acara utamanya pengukuhan pengurus. Sebab, saya yakin dan percaya warga minang akan dapat terus kompak dan bisa memberikan manfaat bagi daerah lewat berbagai kegiatan positif,” pungkas Bembi. (Ebied s/rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *