Ayo Ramaikan, Kapolres CUP Festival Burung Berkicau

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI – Woro – woro buat kamu yang Mengaku hobi burung, Ayo ikuti dan ramaikan lomba burung berkicau, yang akan di gelar di lapangan futsal mapolres Mesuji Lampung pada hari minggu 31 juli 2022 mendatang, pada pukul 10:00 sampai dengan selesai.

Beragam hadiah menarik yang akan di bagikan. seperti piala, uang tunai serta hadiah dorprize Menarik lain nya. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda.

Menurut Kabag OPS, Kompol Agung Ferdika, M.H yang mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE selaku penanggung jawab kegiatan tersebut mengatakan, iya benar, kami mengadakan lomba burung kicau mania nusantara, yang dapat diikuti oleh siapa saja yang ingin bergabung. Dan kami juga sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi burung yang memang layak sebagai juara.

“Kegiatan ini hanya seremonial saja, tidak ada dalam rangka apapun, kebetulan kapolres kita hobi burung, dan saya juga memang hobi, maka dari itu kami adakanlah festival burung kicau ini”. Katanya.

Saya berharap tidak ada kendala apapun dalam acara ini, dan saya minta baik peserta atau penonton agar tetap menjaga stabilitas kamtibmas. Ujar Agung. (Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *