Wartawan Silampari Salurkan Ratusan Paket Sembako

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS

Databicara.net, Lubuklinggau –  Ratusan paket Sembako kembali disalurkan oleh Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Penyaluran Bantuan Sosial kali ini dilakukan oleh ketua panitia sekaligus Waka l FKWS, Epranika Prandita, dan sekretaris panitia Niko Doni, beserta anggota lainnya. 

Disela-sela pembagian bantuan sosial, Epranika Prandita, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyaluran Bantuan Sosial di kota Lubuklinggau.

“Tidak bisa disebutkan satu-persatu pihak yang telah berkontribusi, namun, apa yang disalurkan hari ini merupakan amanah dari semua pihak yang telah sedikit berbagi kepada warga yang kurang mampu,” ujarnya. Selasa (20/09/2022).

Ia berharap, dalam pembagian Bantuan Sosial ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu. 

“Door to door dengan berkoodinasi dengan RT setempat dalam mencari siapa warga yang belum tersentuh sama sekali bantuan dari pemerintah, itu fokus yang utama,” ungkapnya.

Salah satu warga Kasiem (73) asa kelurahan Watervang mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah terketuk hatinya memberikan Bantuan Sosial kepadanya.
” Terimakasih banyak, semoga yang memberikan Bantuan Ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” do’a nya.

Hal ini diamini juga oleh ketua RT setempat yang menjelaskan keduanya sudah Kakek Nenek yang belum pernah mendapatkan bantuan apa pun.

Lanjutnya, bahkan Kasiem dan istri hidupnya menumpang bangunan dan tanah orang lain.”Istrinya juga menderita kelumpuhan,” cerita RT setempat.

Ditempat yang sama, sekretaris panitia pelaksana Niko Doni dan anggota FKWS yang lain mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak RT setempat yang sudah membantu pelaksanaan Bantuan Sosial hari ini.

“Alhamdulillah semua sudah tersalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Bantuan Sosial melalui FKWS,” tukasnya. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *