Kejurnas Sumsel 2023 Kelas MJ Diraih Pembalap Asal Banten

LUBUKLINGGAU NASIONAL

Databicara.net, Lubuk Linggau, – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuk Linggau pada Babak Kualifikasi PON XXI dan Kejurnas Sumsel 2023 kembali menampilkan kelas Criterium kategori Men Junior (MJ). (26/8/2023).

Pada pertandingan MJ ini ada 52 pembalap yang mengikuti. Ke 52 atlet tersebut harus menempuh 15 putaran dari waktu start 09.10 dan finish 09.40 dengan jarak tempuh 18 KM yang dipusatkan di Stadion Petanang Kota Lubuk Linggau.

Ketua ISSI Kota Lubuk Linggau, Febrio Fadilah, melalui Kepala Bidang Perlombaan, Harta Dinata, menjelaskan pada pertandingan Criterium kategori Men Junior (MJ).

Ke 52 pembalap ini berasal dari, Bangka Belitung, Banten, Bali, DKI Jakarata, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jatim, Kalimantan Tengah, Jambi.

Dan, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kaltim, Kepulawan Riau, Maluku Utara, NTB, Papua Barat, Sumbar, Sumut, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Utara.

Setelah mengatasi 15 putaran, pembalap asal banten berhasil meraih juara pertama, sedangkan juara ke dua dan ke tiga Muhammad asal Jatim dan Muhammad asal Banten.

“Semua peserta telah bertanding secara sportifitas, dan mendapatkan hasil yang maksimal, untuk atlet yang belum mendapat juara agar selalu semanagat,” katanya. (Ebied).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *