Material Cor Beton Berserakan Dijalan Lingkar Utara

LUBUKLINGGAU SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Jalan Lingkar Utara salah satu jalur utama bagi pengendara dari Kelurahan Petanang menuju Simpang Periuk dan sebaliknya kini menjadi perhatian setelah mengalami insiden serius dampak dari aktivitas mobil yang membawa material Cor Beton Ready Mix yang terletak di Jalan Lingkar Utara.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu, 13 September 2023, dan mengkhawatirkan warga sekitar area tempat pengisian material cor Ready Mix di Jalan Lingkar Utara 2 menjadi saksi banyaknya batu pecahan, pasir, dan semen yang tumpah di pinggir jalan.

Bahkan, sebagian besar material tersebut berhamburan di tengah badan jalan. Selain itu, banyak mobil ready mix yang keluar masuk dari tempat pengisian material serta beberapa alat berat dan mesin pemecah batu yang terlibat dalam insiden ini.

Akibat insiden ini, ketegangan melanda warga setempat, dan pengendara motor menjadi sangat khawatir akan risiko tergelincir. Dampak lain yang dirasakan termasuk masalah debu yang berterbangan.

Dampak serius terhadap keamanan dan mobilitas di wilayah tersebut sangat nyata, Material cor beton yang digunakan dalam proyek konstruksi berbahaya ini jatuh dan tersebar di badan jalan, mengancam keselamatan para pengendara yang melintas.Salah seorang pengendara motor, Muhammad, mengungkapkan kekhawatirannya.

“Ya, jika dilihat dari petanang, terutama sebelah kiri, banyak material batu bercampur semen dan pasir, dari depan perusahaan itu hingga ke arah SMAN 7 Lubuklinggau, kata orang punya Kekel PT Linggau Bisa”. katanya.

Sementara itu, Ketika hendak diwawancarai pemilik Cor Beton Ready Mix Pimpinan perusahaan tersebut tidak berada ditempat, “Bos tidak ada Pak”. ungkap salah satu pekerja di perusahaan tersebut. (Ebied s).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *