Sertijab Kades Jaya Sakti Periode 2023 – 2029 Meriah

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI. LAMPUNG -Serah terimah jabatan kepala Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji periode 2023-2029 dilaksanakan di Aula Balai Desa setempat .Jum’at (15/9/23).

Hadir dalam acara tersebut Camat Simpang Pematang Rolly Aditiawan Jaya SE.MM ,Kepala desa priode 2017 -2023 Nugroho Joko Haryono,Kepala desa priode 2023-2029 Muhamad Saheri S.Pd ,Babin Kantibmas ,Babinsah, BPD ,dan Aparatur desa lainya serta tamu undangan.Dalam sambutanya,

Joko mengatakan dirinya mohon pamit terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepada dirinya dalam mengemban tugas sebagai kepala Desa Jaya Sakti mulai dari priode 2017 sampai saat ini tahun 2023.

Dirinya juga menambahkan siapapun pempimpinya di desa ini adalah salah satu putra terbaik di desa kita.’Bawalah desa ini Semaju-majunya,dan bagi Masyarakat siapapun pemimpin kita jaga kekompakan dan kekeluargaan di desa cercinta ini.”ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa terpilih Muhamad Saheri S.Pd mengatakan dalam sambutanya Sangat berterimakasih kepada Masyarakat sudah memberikan suatu kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin desa ini sesuai dengan kinerja dan peraturan yang ada didesa dan pemerintahan.

“Ini adalah amanah yang harus saya jalankan sesuai dengan keinginan masyarakat yaitu membuat desa lebih maju lagi dan melanjutkan perjuangan saudara saya Joko yaitu membangun desa bersama Masyarakat”Terangnya.

Camat Simpang Pematang Rolly dalam acara tersebut mengatakan bagunlah desa secara bersama seringlah berkomunikasi, kades bisa menjadi ujung tombak dalam pembangunan ,perlu diketahui tahun depan Desa Jaya Sakti ini dinobatkan sebagai desa bebas korupsi.

Dirinya menambahkan ini artinya dalam pemerintahan bapak Joko sangat baik dalam memimpin.”Ini artinya kepala desa sekarang tinggal melanjutkan perjuangan serta kinerja agar bisa membangun lebih baik lagi.

“Setah menjabat jalin komunikasi serta lupakan no 1 atau 2 artinya masyarakat bergerak bersama membantu kepemimpinan yang ada agar desa dapat maju berkembang sesuai harapan kita semua.”tutupnya(Eddi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *