Semangat Perubahan Saat Deklarasi Firsa – Efri

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS MUSI RAWAS UTARA NASIONAL POLITIK

Databicara.net, MURATARA, Ribuan warga dari berbagai Desa di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), menghadiri deklarasi pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, Minggu (4/8/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara tersebut, dihibur oleh artis ibu kota Dahlia KDI dan Diana DEE Starlight.

Hadir dalam deklarasi tersebut, yakni anggota DPR RI dari partai NasDem, Fauzi Amro, Efriansyah, Ketua Umum GPM Muratara, lalu Susilawati, Wakil Ketua GPM Muratara, termasuk Suhartati dan anggota DPRD dari Partai pendukung. Tak terkecuali juga, sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Muratara.

Dalam kesempatan itu, Efriansyah selaku bakal calon (Balon) Wakil Bupati Muratara menyampaikan beberapa program kerja diantaranya membuka lahan dengan alat berat dengan cara menyiapkan operator, minyak dan upahnya.

Lalu, membangun jembatan multi fungsi, mengatasi air keruh bersama dengan ahlinya, termasuk menaikkan kesejahteraan para guru PAUD, BPD, Perangkat Desa, serta Kades.

Ia berpesan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara untuk melandasi pendidikan anak-anak dengan pendidikan agama.

“Kami sangat optimis membangun Kabupaten Muratara, karena kami dikelilingi orang orang hebat seperti kak Fauzi Amro dan pak Prabowo,” ungkapnya.

Ia menargetkan, masyarakat Kabupaten Muratara tidak ada lagi yang mencari nafkah keluar. Ia berjanji, masyarakat tidak ada lagi yang kelaparan.

“Itu janji kami,” tegasnya.

Sementara itu, Fauzi Amro menyampaikan, pasangan Firsa-Efri Insya Allah menjadi Bupati Muratara dan Wakil Bupati Muratara.

“Jangan takut kita dihina, jangan takut kita dicaci maki. Kita akan melakukan perubahan besar-besaran di Muratara. Saya hadir disini karena perintah partai, kalau ada yang penakut silahkan keluar dari Firsa-Efri. Kalau ada yang main dua kaki silahkan keluar dari tim Firsa-Efri. Jangan ada dusta diantara kita, siapa pun lawan, kita libas,” tegas Fauzi dalam orasinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *