Relawan Tim Tunas Sukajadi Siap Dukung Yoppy Karim Dan Rustam

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS UTARA NASIONAL POLITIK SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuk Linggau, – Ratusan masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Tim Tunas Sukajadi, menyatakan dukungannya untuk H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, Jumat (9/8/2024) malam.

Dukungan yang diberikan ini, untuk menghantarkan pasangan Yoppy-Rustam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Periode 2025-2030 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Mewakili masyarakat yang hadir, Kardona Vanhoten menyampaikan, bahwa dirinya bersama masyarakat membulatkan tekad untuk mendukung Yoppy-Rustam.

“Hadir kami disini untuk mendeklarasikan dukungan untuk Yoppy-Rustam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau,” tegasnya dalam acara silaturahmi dan konsolidasi Relawan Tim Tunas Sukajadi.

Tak hanya itu, dirinya mengungkapkan bahwa ia sudah lama mengenal sosok Yoppy Karim dan Rustam Effendi. Dirinya meyakini, pasangan YOK-HRE sudah tepat memimpin Kota Lubuk Linggau kedepannya.

Sementara itu, H. Rachmat Hidayat menyampaikan, dirinya bersama H. Rustam Effendi mengucapkan terima kasihnya kepada Relawan Tim Tunas Sukajadi atas dukungannya.

“Alhamdulillah, Insya Allah perjuangan ini akan diridhoi Allah SWT,” ucap Yoppy.

Tak sebatas itu, Yoppy mengajak semua yang hadir agar tidak mudah terpecah belah dengan isu-isu yang belum tahu kebenarannya.

“Kita ciptakan Pilkada yang kondusif, Pilkada yang damai dan Pilkada yang aman. Jangan mudah kita dikotak-kotakkan. Mari kita bersama-sama menjemput kemenangan,” pungkas Yoppy.

Penulis : Heri Padri
Redaktur : Pranata Meksiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *