Rustam Effendi Hadiri Turnamen Voli Anak Rantau Nikan II

LUBUKLINGGAU NASIONAL POLITIK

Databicara.net, Lubuk Linggau,– Warga Anak Rantau Perumnas Nikan II Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I, menggelar turnamen voli menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sabtu (10/8/2024).

Turnamen voli antar kelurahan dalam wilayah Kecamatan Lubuk Linggau Timur I tersebut, nampak kian meriah saat dihadiri langsung oleh Bakal Calon Wakil Wali Kota, H. Rustam Effendi.

Warni, Ketua Pelaksana yang akrab disapa Opung mengaku, dirinya sangat senang atas kehadiran calon pemimpin Linggau tersebut, terlebih hadir Rustam Effendi saat gelaran yang rutin mereka laksanakan.

“Gelaran ini supaya mengajak masyarakat untuk senang berolahraga. Rutin kami laksanakan, memang biasanya jelang Agustusan,” ujarnya.

Turnamen kali ini, dibuka dengan sistem dua pool, yakni kategori putra dan putri. Tercatat ada 16 tim putra dan 16 tim putri yang ikut serta.

“Kami bangga dan berterima kasih juga karena kegiatan ini sangat didukung Pak Rustam. Tadi beliau langsung memberikan bantuan net dan bola voli, agar pemuda makin giat berlatih. Sangat bermanfaat nantinya,” kata dia.

H. Rustam Effendi pun, bahkan diberikan kesempatan membuka langsung kegiatan tersebut. Menurut Bakal Calon Wakil Wali Kota berpasangan dengan Yoppy Karim ini, bahwa momentum HUT RI merupakan sejarah bangsa.

“Untuk itu mari kita sambut dengan riang gembira, agar sportifitas tercipta. Ingatlah, menang atau kalah hal biasa dalam kontestasi. Selamat bertanding untuk para peserta,” sampai Rustam. (Nada)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *