Yoppy Karim Ajak Warga Lubuk Linggau Agar Cerdas Berpolitik

LUBUKLINGGAU POLITIK

Databicara.net, Lubuk Linggau, – Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), mengajak seluruh masyarakat di Kota Lubuk Linggau agar cerdas dalam berpolitik.

Ajakan ini, ia sampaikan saat menghadiri acara Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan Tim Tunas Sukajadi, tepatnya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1, Jumat (9/8/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Yoppy Karim mengingatkan kepada seluruh Relawan Tim Tunas Sukajadi, agar selalu santun dan beretika dalam berpolitik.

“Jangan ciptakan politik yang panas. Ini kan cuma sesaat, lebih panjang itu kehidupan sosial kita, makanya Pilkada ini kita harus ciptakan suasana riang gembira,” ajak Yoppy.

Di waktu yang sama, Yoppy juga mengajak semua relawan dan masyarakat yang hadir, tetap selalu berbuat dengan manyampaikan program visi dan misi YOK-HRE, agar sampai ke seluruh lini masyarakat.

Yoppy menekankan, agar relawan terus rajin turun menemui masyarakat, mencari tahu permasalahan-permasalahan di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah kita tetap konsisten. Berbuat telah kita lakukan selama empat tahun, selalu bergerak di kegiatan kemanusiaan, sosial dan kegiatan agama, jadi dengan ini lah kita menciptakan politik yang riang gembira,” ujar Yoppy.

“Yang penting kita harus memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat. Ingat betul, tidak boleh saling hujat, tidak boleh baper, tidak boleh saling fitnah, apalagi ujaran kebencian,” pungkasnya.

Penulis : Heri Padri
Redaktur : Pranata Meksiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *