Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.Ik, M.Ik menghadiri Peresmian pengangkatan sekaligus pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD masa jabatan 2024-2029

HUKUM & KRIMINAL NASIONAL REDAKSI SUMATERA SELATAN

DATABICARA NET,MESUJI.LAMPUNG—–Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.Ik, M.Ik menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka peresmian pemberhentian anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 dan Peresmian pengangkatan sekaligus pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD masa jabatan 2024-2029, bertempat di lantai dua Gedung DPRD Kabupaten Mesuji. Selasa (20/08/24)

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD yang telah dilantik dan di ambil sumpahnya, semoga Lima Tahun ke depan dapat menjadi Wakil Rakyat yang amanah”. Ucap Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.Ik, M.Ik

Lebih lanjut terang Kapolres, pada acara Paripurna, Jajaran Polres Mesuji juga melaksanakan pengamanan dengan mengerahkan Anggota yang terdiri dari seluruh satuan sebanyak 120 Personil.

“Alhamdulillah acara Paripurna dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga semua dapat berjalan dengan sesuai rencana”. Ungkapnya.

Dengan dilantiknya Anggota DPRD Kabupaten Mesuji yang baru, dapat membawa perubahan dan menjadi wakil rakyat yang selalu mewakili aspirasi guna kemajuan Mesuji yang kita cintai di segala aspek. Harap AKBP Harris.

Hadir pada Rapat Paripurna Pj. Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana, ST, MT, MM, Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris, S.H., S.I.K., M.I.K, Danramil 426-01/SP Mayor Inf Sutoto, Kadispotdirga Lanud Pangeran M Bub Yamin Mayor Sus Suparno, Ketua Pengadilan Negri Menggala Tri Handayani, S.H., M.H, Kasi intelijen Kejari Mesuji Ardi Herliyan Syah,S.H, M.H, Ketua DPRD Kab. Mesuji sementara Azhar Hidayatulloh, Ketua DPRD Kab. Mesuji lama Hj. Elfianah, SE, Sekda Kab. Mesuji H. Syamsudin, S.Sos, Ketua Bawaslu Mesuji Deden Cahyo, Para anggota DPRD lama dan baru di Kab. Mesuji, Para OPD Kab. Mesuji, Para Camat/Kepala Desa Kab. Mesuji, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat ,Tokoh Masyarakat Kab. Mesuji dan Para tamu undangan. (Edy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *