Pemuda pancasila Dukung Penuh Yoppy Karim Dan Rustam Efendi

LUBUKLINGGAU POLITIK SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuk Linggau,  – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi kembali mendapat dukungan besar, kali ini didapat dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Lubuk Linggau.

 

Dukungan yang diberikan oleh salah satu organisasi masyarakat (ormas) terbesar di Lubuk Linggau ini, menambah kekuatan politik bagi pasangan YOK-HRE untuk ikut dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

 

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lubuk Linggau, Alfiansyah, menyampaikan bahwa pihaknya telah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Yoppy – Rustam pada Pilkada Kota Lubuk Linggau.

 

“Alhamdulillah deklarasi tadi berjalan sukses aman terkendali, dan dihadiri pak Yoppy dan pak Rustam yang langsung mengenakan seragam Pemuda Pancasila,” kata Alfian sapaannya di Ball Room Hotel Sampurna, Sabtu (24/8/2024).

 

Alfian juga menyampaikan, bahwa massa yang hadir merupakan anggota dan kader MPC Pemuda Pancasila Lubuk Linggau yang siap memenangkan pasangan YOK – HRE.

 

“Insya Allah kita terus konsolidasikan dan komunikasikan dengan semua pengurus MPC, PAC dan ranting-ranting di setiap kelurahan,” tuturnya.

 

Dalam penilaiannya, sosok pasangan Yoppy – Rustam sudah pas untuk meneruskan kepemimpinan selanjutnya di Kota Lubuk Linggau.

 

“Mereka tentu yang terbaik, karena yang calon merupakan anggota dan kader aktif, internal dan keluarga besar Pemuda Pancasila,” jelasnya.

 

Tak hanya itu, Alfian menegaskan bahwa untuk mensosialisasikan Yoppy – Rustam sampai berhasil, menurutnya semua ini bukan sikap tergesa-gesa tapi melalui proses panjang karena PP merupakan organisasi paramiliter yang tentunya sikap kami satu komando.

 

“Sesuai instruksi MPN, MPW, sampai pleno di MPC sikap mendahulukan anggota dan kader terlebih dahulu apalagi mereka yang berkomitmen untuk membesarkan organisasi,” tegasnya.

 

Sementara, H. Rachmat Hidayat bersama H. Rustam Effendi dalam kesempatan itu, menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Lubuk Linggau, kerena sudah mendukung dan mendeklarasikan untuk dirinya dan Rustam Effendi yang akan maju di Pilkada Lubuk Linggau.

 

“Menjadi kader PP ini sudah lama jauh sebelum saya menyatakan sikap untuk maju sebagai Calon Wali Kota Lubuk Linggau dan sudah semestinya PP mendukung kadernya sendiri untuk maju,” ucap Yoppy.

 

Selain itu, di hadapan kader PP, Yoppy menyebutkan bahwa dalam berpolitik pihaknya mengajak untuk mengedepankan etika berpolitik agar tidak menangapi isu-isu miring terhadap dirinya dan H. Rustam Effendi.

 

“Kami ingin berbuat untuk masyarakat, karena kami sudah bertekad untuk selalu menjunjung tinggi keadilan bagi seluruh masyarakat,” tegas Yoppy (nada/Adp*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *