Atlit Binaan CRF ISSI Wakili Sumsel di PON XXI

LUBUKLINGGAU NASIONAL PENDIDIKAN POLITIK

Databicara.net, Lubuk Linggau, – Atlit binaan CRF Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuk Linggau, kembali mewakili Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di ajang bergengsi. Kali ini, tiga atlit mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024.

Dalam ajang multi-olahraga nasional utama yang dijadwalkan berlangsung dari 9 hingga 20 September 2024 ini, diharapkan ketiganya bisa memberikan hasil maksimal demi membanggakan masyarakat Sumsel.

Ketua ISSI Lubuk Linggau, Febrio Fadillah melalui Pelatih Atlit, Surya menyampaikan, dirinya optimis akan mengharumkan nama Kota Lubuk Linggau.

“Besok tanggal 5 September 2024 atlit kita akan bertanding di nomor XCR Team Relay. Atlit yang diturunkan yaitu Galih, Sofi dan Ade,” ujar Cuyak, sapaan akrabnya, Kamis (5/9/2024).

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa selain nomor XCR, Team ISSI Lubuk Linggau juga akan tampil di nomor XCO. Dengan dua kategori yang diikuti ini, diprediksi akan menambah peluang untuk mengharumkan nama besar CRF ISSI Lubuk Linggau.

“Tanggal 6 September akan turun di no XCO dalam rangka PON ke-21, diantaranya Ade Setian, Galih dan Vara. Doa dan harapan kami selalu menyertai para atlit. Sementara atlit telah berlatih maksimal, semoga saja sesuai yang ditargetkan,” ungkapnya. (Untungbae/Adp*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *