Calon Bupati-Wakil Bupati Mesuji Edi Ashari. SE – Tri Isyani nomor (3) Mengukuhkan Tim Pemenangan dan siap menang pada pilkada 2024.

HUKUM & KRIMINAL NASIONAL POLITIK SOSIAL

DATABICARA.NET,MESUJI.LAMPUNG—–Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Mesuji dengan nomer urut tiga (3), Edi Ashari. SE – Tri Isyani mengukuhkan tim pemenangan 7 Kecamatan dan 105 Desa,bertempat di desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.Minggu (29/9/2024) siang.

Tim yang dikukuhkan terdiri dari 105 desa yang ada di 7 kecamatan di kabupaten Mesuji ,selain itu para pendukung ,relawan dan tokoh Masyarakat ikut hadir.

Pasangan calon Bupati-wakil Bupati dengan nomor urut (3) ini mengusung visi “Membangun Kabupaten Mesuji Menjadi Kabupaten Maju dan Sejahtera, optimis dapat memenangkan pilkada tahun ini.

Pada kesempatan itu Edi Ashari dalam arahannya meminta agar tim yang dikukuhkan dapat bekerja keras dan maksimal untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Diharapkan kepada tim untuk bisa  meyakinkan dan Mengajak masyarakat di desa – desa dan mengajak Sodara tetangga untuk mendapatkan suara terbanyak menuju kemenangan pada pilkada sebagai Bupati dan wakil Bupati Mesuji priode 2024-2029 mendatang.dan dalam berkampanye tim harus tetap menjaga situasi kondusif dalam Pilkada,” Harapnya.

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut (3) berkomitmen untuk membangun kabupaten Mesuji. untuk itu, solidaritas tim dalam bekerja untuk meyakinkan masyarakat untuk mendapatkan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan,” Tutupnya.

(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *