Polres Mesuji Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila dengan tema “Bersama Pancasila kita wujudkan Indonesia emas”

HUKUM & KRIMINAL NASIONAL REDAKSI SOSIAL

DATABICARA.NET,MESUJI.LAMPUNG—–Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, dengan Tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”, bertempat di Lapangan Apel Mapolres dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK, Selasa (01/10/24)

Dalam sambutannya AKBP Harris berharap kepada seluruh Personil Polres Mesuji, dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengingat bahwa Pancasila adalah Ideologi Negara Republik Indonesia yang tidak tergantikan dan tergoyahkan sampai dengan saat ini.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan dalam menghadapi rong rongan atau gangguan dari dalam negeri maupun dari luar negeri, yang ingin mengganti Ideologi Negara, sebagai Anggota Polri harus mewaspadai hal hal kecil yang timbul di Masyarakat, yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila.

Kemudian orang nomer satu di Mapolres itu meminta kepada anggota polres Mesuji agar dapat menyampaikan kepada Masyarakat dalam kegiatan kepolisian, tentang pentingnya Pancasila sebagai Ideologi Negara yang tidak tergantikan, walaupun banyak beredar di medsos maupun pemberitaan adanya paham atau ideologi lain yang bermunculan belakangan ini. Pungkasnya.

Hadir dalam Upacara Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK, Waka Polres Mesuji Kompol Heru Sulistiyananto S.H, M.H, Para PJU Polres Mesuji, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, serta Personil Polres Mesuji dan Jajaran. (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *