Menggelar Kampanye Dialogis Di Kediaman H Yuansih

LUBUKLINGGAU POLITIK SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuk Linggau, – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, menggelar Kampanye Dialogis dikediaman H Yuansih, jalan Waringin lama Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuk Linggau Utara II.

Kampanye Dialogis ini memikat ratusan masyarakat Kelurahan Jogoboyo khususnya dan masyarakat Kota Lubuk Linggau pada umumnya, untuk hadir dikediaman salah satu tokoh masyarakat Lembak yang berada di Kota Lubuk Linggau, untuk mendukung pasangan Linggau Juara begitu antusias.

H Zainal Arifin (H Ujang Alamsari) didampingi H Yuansih, menyampaikan permohonan maafnya, karena sebagai tuan rumah pihaknya masih banyak kekurangan dalam memfasilitasi masyarakat yang hadir.

“Ini lah kemampuan kami dalam menyiapkan fasilitas masyarakat yang hadir, kami yakin dan percaya kita yang hadir malam ini bisa memenangkan pasangan Yoppy-Rustam,” ungkap H Ujang, Sabtu (26/10/2024).

Sebagai tuan rumah, kakak kandung dari H Anang Zairin ini meyakinkan bahwa kedua calon ini sangat membutuhkan dukungan kita semua, dan menjadi harapan bagi kita untuk membangun Kota Lubuk Linggau lebih baik dan maju lagi di masa yang akan datang.

“Walaupun masih muda tetapi jiwa kepemimpinan sangat mumpuni,” tegas H Ujang dihadapan masyarakat.

Selain itu, sosok yang pernah ikut kontestasi Pilkada 2014 ini juga mengajak semua yang hadir agar menyampaikan kepada semua keluarga dan tetangga untuk mencoblos H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi.

“Kepada semua sanak keluarga, kerabat, tetangga dan masyarakat, mari bersama-sama mendukung dan pada saatnya tanggal 27 November gunakan hal pilih untuk mencoblos nomor urut 2, botak peci, jangan berubah lagi, mantapkan niat kita,” tegasnya

H Ujang, juga mengungkapkan bahwa ia sangat mengenal sosok Yoppy. Bahkan dirinya mengenal Yoppy dari kecil hingga sekarang. Tidak hanya itu saja, ia juga mengenal Rustam Effendi sebagai sahabat dekat ketika sama-sama di Pemerintahan.

“Tidak diragukan lagi jiwa dan pribadi mereka dalam upaya untuk memimpin Kota Lubuk Linggau lima tahun kedepan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan doa kita bersama diijabah Allah, pasangan Yoppy-Rustam mendapatkan suara terbanyak pada Pilkada tahun 2024, Aamiin,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *