Kapolda Sumsel Resmikan Media Center Di Polres Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU

Databicara.net, Lubuklinggau –Upaya Meningkatkan Kreativitas jurnalis di Dunia Digital, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Kunjungan kerja (Kunker) di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Sembari meresmikan Media Center Polres Kota Lubuklinggau. Kamis, (8/4/2021). 

Media center tersebut berada di samping ruangan Paminal Propam Polres Lubuklinggau, sengaja disiapkan untuk tempat para wartawan khususnya di Kota Lubuklinggau. diruangan tersebut selain tempat istirahat para wartawan disitu juga dilengkapi Wifi gratis, sofa, AC, lemari es dan dispenser. 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono SIK MH, melalui Kasubag Humas, AKP Afrinaldi, menjelaskan dengan adanya media center ini, ia berharap wartawan yang menjalan tugas di Polres Lubuklinggau semakin nyaman.
“Sengaja kami berikan fasilitas, agar mempermudah mengirimkan berita, seperti wifi. Juga kami siapkan papan untuk rekan-rekan wartawan memasang kliping berita yang sudah terbit,” ucapnya. 

Sementara Ketua PWI Kota Lubuklinggau, Endang Kusmadi, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah meresmikan Media Center Polres Lubuklinggau, terkhusus kepada Kapolres Lubuklinggau yang menyediakan tempat yang respentatif bagi awak media.
“Tidak semua instansi memiliki media center atau pers room. Namun Polres Lubuklinggau memberikan tempat yang sangat baik untuk rekan-rekan media, karena selain lokasi yang strategis juga fasilitas yang memadai,” jelasnya.

Dengan adanya fasilitas yang diberikan, Endang Kusmadi, berharap kepada rekan-rekan media semakin semangat membuat berita kegiatan Polres Lubuklinggau. “Sekali lagi atas nama rekan-rekan wartawan di Lubuklinggau, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Lubuklinggau dan jajaranya,” kata Endang Kusmadi.

Selain meresmikan media center, Kapolda juga menandatangani prasasti Gedung Sat Lantas, Command Center Polres Lubuklinggau, Mushola Polsek Lubuklinggau Utara, melakukan peletakkan batu pertama Mushola An Nur Polres Lubuklinggau.Juga memberikan penghargaan kepada personil Polres Lubuklinggau, menyerahkan hadiah sepeda kepada anggota, memberikan bantuan sosial 2 kursi roda, serta menyaksikan launching vaksinasi untuk lansia di Kota Lubuklinggau. (Anas/rls). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *