Usai Salurkan BLT-DD, Kades Imbau Ayo Ikut Vaksin

NASIONAL

DATABICARA.NET, MESUJI –  Dengan menerapkan Protokol kesehatan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Secara simbolis resmi dibagikan Camat setempat yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Jon Efendi. Sabtu, (28/8/2021).

Hadiri dalam acara tersebut  Bhabinkamtibmas Desa Adi Mulyo Ginanjar EP, Kepala Desa Adi Mulyo Sulistiani, Sekdes dan aparatur desa serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sebanyak 60 Keluarga Penerimah Manfaat (KPM) layak menerimah sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan pihak desa setempat.

Kepala Desa Adi Mulyo Sulistiani mengatakan dari semua keluarga  penerimah manfaat  ,keseluruhnya memang telah dilakukan penelitian terlebih dahulu sebelum ditetapkan layak agar tepat sasaran.

“kita arahkan BLT-DD ini kepada warga desa Adi Mulyo yang belum pernah ter-cover program bantuan lainya dan mengarah keluarga miskin serta janda-janda tua.”ungkapnya.

Masi lanjut Sulistiani,dia menjelaskan untuk pembagian BLT-DD saat ini akan di bagikan tiga bulan sekaligus yaitu terhitung bulan Juni ,Juli dan Agustus selanjutnya tetap menerimah sampai akhir tahun 2021.

“Jumlah nominal setiap KPM Rp.900.000.- semoga dapat bermanfaat,dan dapat di gunakan sesuai kebutuhan sehari-hari.”Jelasnya.

Sulistiani berharap agar  Masyarakatnya ikut serta menyukseskan Program Pemerintah dalam memerangi pencegahan penularan wabah Covid-19 dengan cara ikut serta Vaksinasi yang digelar tiem kesehatan Puskesmas. (Eddi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *