Bembi Optimis Terpilih Jadi Anggota Legislatif Provinsi Sumsel

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS MUSI RAWAS UTARA SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuklinggau – Merintis karier sebagai kontraktor dari Nol, Kini Bembi Perdana ST dikenal sebagai sosok pengusaha yang terbilang sukses khususnya diwilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musirawqs Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu, Upaya berbuat baik kepada Masyarakat, Bembi Perdana, ST, juga bergabung dan aktip di Partai Politik yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bahkan dirinya juga mendeklarasikan diri sebagai salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) Provinsi Sumatera Selatan Dapil tujuh (7) pada tahun 2024 mendatang. 

“Melihat kondisi yang sudah kita alami sekarang, saya tergerak hati berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat,” ujar Bembi sapaan akrabnya pada wartawan, Jum’at, (16/12/2022). 

Kegiatan di Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Utara II bersama Ibu -ibu TK dan Paud Komplek Perumahan Prumdam.

Dirinya berharap, Semoga Masyarakat daerah Dapil Tujuh (7) khususnya, Dapat mendukung serta memberikan hak suaranya kepada, Bembi Perdana, ST, demi perubahan di Negeri ini. “Mudah-mudahan jalan ini dipermudah untuk berbuat kepada masyarakat, sesuai dengan tagline saya ‘Bergerak Untuk Perubahan’,” ungkapnya. 

Dirinya Optimis, Bakal terpilih menjadi anggota Legislatif dari Partai PKS, Sebab, wilayah tersebut adalah basis Partai PKS yang nyata ditengah Masyarakat. “Saat ini PKS untuk dapil 7 ini baru satu kursi, kedepan kita optimis bisa bertambah menjadi dua kursi,” harapnya. 

Diketahui, Saat ini Bembi Perdana ST telah mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat mulai dari memasang Poster, Spanduk khususnya diwilayah Kabupaten Musirawas Utara, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas (MLM). Bahkan sejak satu bulan lalu, Bembi Perdana, ST, juga melaksanakan Senam sehat bersama Masyarakat tepatnya baik di Komplek Perumahan Prumdam.

Dan, Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, dan Kelurahan LubukLinggau Ul, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Tepatnya pada hari Senin, Hari Jum’at dan Hari Minggu yang diselenggarakan pada pukul 16:00 Wib dimasing – masing lokasi. (Anas). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *