Mantan Wakil Gubernur Bachtiar Basri SH.MN mendukung penuh Paslon Nomer Urut 4 Prapto -Fuad

EKONOMI & BISNIS HUKUM & KRIMINAL NASIONAL PENDIDIKAN REDAKSI SOSIAL

DATABICARA.NET,MESUJI.LAMPUNG—–Mantan wakil Gubernur Lampung periode 2014 – 2019 , Bachtiar Basri, SH, MM menyatakan dukungan kuat untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mesuji pada Pilkada Mesuji 2024. Ia menyatakan sangat mendukung Prapto Fuad untuk memimpin Mesuji 5 tahun kedepan (3/10/2024).

“Sebagai sesepuh, saya sangat mendukung pasangan Prapto fuad, secara pribadi saya sudah sangat mengenal kedua nya. Kader Gerindra wajib hukumnya mendukung dan memenangkan calon yang diusung oleh partai Gerindra,mereka adalah pilihan pak Prabowo.”ucapnya.

Selain itu dikatakan program Prapto Fuad yang ditawarkan ke masyarakat Mesuji sangat bagus, dengan program kerja itu saya berkeyakinan masyarakat Mesuji dapat menikmatinya nanti apabila mereka terpilih.

“Saya mengajak masyarakat Mesuji khususnya tim pemenangan terpadu pemenangan calon gubernur Mirza Jihan untuk memenangkan pasangan prapto Fuad. Mereka berdua orang tulus ingin membangun Mesuji 5 tahun kedepan.”imbunya.

Menanggapi hal itu, Calon bupati Mesuji nomor urut 4 (Suprapto) mengatakan. “Kami atas nama pasangan nomor urut 4 (prapto Fuad) sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas dukungan pak Bachtiar Basri,dengan dukungan beliau tentu menambah semangat kami beserta tim untuk bekerja maksimal.untuk memenangkan pilkada Mesuji.”Tutup nya.

Diketahui kiprah Bachtiar Basri, SH, MM, di dunia politik sudah tidak diragukan lagi.sederet jabatan politik pernah didudukinya,selain pernah menjabat sebagai wakil gubernur Rico Picardo periode 2014 2019, juga pernah menjabat sebagai bupati tulang bawang Barat periode 2009 2014. Kini beliau memiliki peranan penting,sebagai KETUA TIM PEMENANGAN TERPADU MIRZA JIHAN Propinsi Lampung.(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *