YOK-HRE Mendapat Nilai Istimewa Dari Masyarakat Utara 2

LUBUKLINGGAU NASIONAL POLITIK SUMATERA SELATAN

Databicara.net, Lubuk Linggau, – Kampanye dialogis pertemuan tatap muka dan dialog pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi nomor urut 02 di Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2, mendapat nilai istimewa dari masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Mulyati, warga Kelurahan Puncak Kemuning, bahwa dirinya bersama keluarga sengaja hadiri untuk mendengarkan paparan visi dan misi Yoppy-Rustam. Bahkan dirinya menilai sosok Yoppy Karim sudah layak memimpin Kota Lubuk Linggau bersama H. Rustam Effendi.

Sebelumnya, dirinya bersama keluarga pernah mendapat bantuan dari Yoppy Karim jauh sebelum ia menyebutkan akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Lubuk Linggau.

Mulyati menceritakan, kala itu, keluarganya mendapat musibah, ada salah satu anggota keluarganya meninggal dunia, saat itu juga, Yoppy Karim membantu keluarganya dengan menyediakan mobil ambulance, memberikan puluhan dus air mineral dan santunan kematian.

“Kami sekeluarga pernah dibantu beliau, pak Yoppy tidak kenal sama kami, tapi ia mau membantu kami, orang seperti ini yang harus kita perjuangkan dan kita jadikan sebagai pemimpin,” ungkap Mulyati, Kamis (10/10/2024).

Bukan hanya itu saja, Mulyati menyampaikan, hampir seluruh masyarakat Kelurahan Puncak Kemuning pernah dibantunya, mulai dari kursi roda sampai dengan sembako saat menjelang hari raya.

“Sebagai mayarakat, kami membutuhkan yang seperti ini, peduli, mengayomi dan tak pandang-pandang ketika menjumpai masyarakat,” tuturnya.

Sebagai ibu rumah tangga, Mulyati, berharap Yoppy Karim bersama Rustam Effendi bisa membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat Lubuk Linggau.

“Kami yakin dan percaya pak Yoppy dan pak Rustam Effendi menang pada tanggal 27 November 2024 nanti, Aamiin,” doanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *