Momentum Bahagia Kampanye Dialogis YOK teRUS Berbarengan Ultah H Rustam Effendi

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS POLITIK SUMATERA SELATAN

Databicara.net, LUBUK LINGGAU – Ratusan warga dari berbagai kalangan tak terbendung lagi saat menghadiri acara Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau Nomor Urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat – H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam) di Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuk Linggau Barat l, Selasa, (22/10/2024).

Animo dan semangat serta teriakan Juara.. Juara.. warga yang hadir menyambut kedatangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau Botak Peci perlu diapresiasi. Hal ini terlihat jelas saat MC menyampaikan yel-yel nya.

Acara yang di awali dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh ustadz fahrurozi dengan mengusung tema perubahan yang menjadi jargon andalan dalam setiap kampanye pasangan YOK teRUS ini. Ketua Penyelenggara Kegiatan sekaligus Tokoh Masyarakat Azwar Anas, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Yoppy-Rustam di Kelurahan Bandung Ujung ini.

Dirinya yakin dengan begitu semangat mengajak seluruh masyarakat untuk menghantarkan H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.

“Sangat tidak disangka-sanga, Saya pribadi mengajak warga Bandung Ujung dan sekitarnya untuk memenangkan dan mencoblos pasangan nomor urut. 2 Yoppy-Rustam pada tanggal 27 November nanti.” ucap Anas

Tak hanya itu di tengah-tengah acara panitia memberikan surprise kepada Rustam Effendi yang berulang tahun ke-65 dalam acara tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *