Botak Peci Siap Bantu Petani Kelurahan Rahma

LUBUKLINGGAU MUSI RAWAS POLITIK SUMATERA SELATAN

Databicara.net, LUBUKLINGGAU – Warga Dusun II Taba Rejo Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Rabu malam (23/10/2024) kedatangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2 H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi. Yoppy-Rustam dan istri masing-masing di sambut dengan nyanyian Linggau juara dan teriakkan Botak Peci selalu di hati.

Hadir mendampingi Ketua Tim Pemenangan H Eddy Syahputra, Ketua Partai PKS Suhada, Pak Ujang, mantan DPRD kota Lubuklinggau  2019-2024 dari partai Nasdem Budi Prayitno, Tokoh Masyarakat dan tim-tim relawan.

Menurut Yoppy, Rahma yang didominasi bidang pertanian, tentu dirinya akan memperhatikan petani bagaimana petani bisa mendapatkan bibit dan pupuk dengan mudah.
“Kelurahan Rahma dan sekitarnya harus mendapatkan akses terhadap ketersediaan bibit dan pupuk untuk keberlangsungan hidup,” ujarnya.

Sementara, H Rustam Effendi hadir diRahma sekaligus bernostalgia dengan masyarakat setempat.
“Saya pernah ketemu dari 10 tahun dan 5 tahun yang lalu dengan bapak ibu yang hadir pada malam hari ini waktu mencalonkan wali kota. Semoga di pertemuan ini Insyaa Allah Yoppy-Rustam menang,” ajaknya.

Dirinya menuturkan, mendampingi  H Rahmat Hidayat adalah niat, karena niatnya yang pertama dan kedua belum terkabulkan, mudah-mudah untuk yang ke-3 kali ini niat kami dikabulkan. Dan dimasa kepemimpinan Yoppy-Rustam nanti anggaran APBD untuk kegiatan masyarakat.

“Insyaa Allah kehidupan kita akan makmur, kita memiliki bantuan modal usaha mikro kecil menengah (UMKM) dari Rp3-5 juta dan banyak lagi program-program Yoppy-Rustam untuk masyarakat. Ajak sanak saudara dan dulur tetangga kita coblos nomor 02,” ujarnya dengam semangat.(timsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *